Senin, 09 Februari 2009

data diri


Nama : NUR AFRINA RAMDHANIA
No.Reg :1445076168
Jurusan : Manajemen Pendidikan
Kelas : Non Reg

saya dilahirkan di sebuah kota yang penuh sesak dengan kepadatan penduduknya yaitu JAKARTA, tepat pada tanggal 8 April 1989 saya dilahirkan ke dunia ini dengan selamat, saya menghabiskan masa TK-SD di daerah ROXY JakPus dan setelah lulus SD orang tua saya memutuskan untuk pindah ke daerah tangerang tepatnya di kawasan komplek pondok bahar jl.garuda III L/48, saya menghabiskan masa SMP-SMA di JakBar, setelah lulus dari SMA saya melanjutkan pendidikan ke salah satu Perguruan Tinggi di Jakarta yaitu UNJ jurusan Manajemen Pendidikan. Dari kecil sampai sekarang cita-cita saya selalu berubah-ubah, dulu ketika TK-SMP saya bercita-cita menjadi seorang pramugari, namun lambat laun keinginan itu berubah, ketika SMA saya bercita-cita menjadi Manajer di sebuah perusahaan. Untuk mencapai cita-cita tersebut saya berusaha untuk menjalani kuliah di jurusan yang sekarang saya dapat walaupun sebenarnya saya lebih suka kepada manajemen yang berkaitan dengan dunia ekonomi. Tetapi bagaimanapun saya yakin apa yang saya jalani sekarang adalah yang terbaik untuk saya, yang terpenting saya selalu tetap berusaha semaksimal mungkin untuk mau belajar dan tentunya diiringi dengan doa kepada Allah SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar